Senin, 31 Desember 2012

cerita di balik layar 12 tantangan untuk benu buloe

Seru lho proses kreatif yang kami nikmati untuk mempersiapkan 12 tantangan kreasi koedelos frozen brownies untuk Benu Buloe yang tayang tanggal 30 Desember 2012, jam 8 pagi.

Benu berusaha ngorek menu :)

Kami cuma punya waktu semalam untuk mempersiapkan menu termasuk eksekusinya. Mirip - mirip lha dengan tantangan Roro Jonggrang kepada Bandung Bondowoso untuk bikin 1000 candi. Bedanya ngga ada satupun jin atau house elf yang bantuin dalam proses kreatif ini. Jadi ngga perlu ada yang mukul lesung atau kentongan sehingga proses eksekusi (terancam) gagal hahahaha.

Jumat, 21 Desember 2012

12 tantangan untuk benu buloe + 1 rasa baru


tanggal 14 desember 2012 lalu, koedelos frozen brownies mendapat kesempatan untuk menantang benu buloe untuk mencicipi sajian kreatif menggunakan koedelos frozen brownies. 

ngga cuma satu, dua, tiga atau empat menu seperti yang pernah dicicipi oleh aditaudia dan tim @brownies_7 tapi 12 menu plus bonus satu rasa baru yang belum kami launching. 

apakah benu bisa memenuhi tantangan kami? 























Senin, 26 November 2012

uniknya koedelos frozen brownies apa?


ngga cuma satu atau dua orang lho yang nanya pertanyaan seperti ini. 
jadi, uniknya koedelos frozen brownies apa? nih, saya kasi tau ya keunikan koedelos frozen brownies yang bisa bikin kamu ketagihan berkali - kali:

seru-seruan bareng @aditaudia dan @brownies_7

koedelos frozen brownies dikunjungi oleh brownies? hmmmm? seru tuh.. !


apalagi ada @aditaudia, si kribo yang super gokil dan ngga berenti - berentinya ngocol. semua koedelos frozen brownies tandas masuk perut adit diiringi senyum.

Rabu, 14 November 2012

koedelos dan cv bumiarema krisnasatrya #part.2

setelah kurang lebih 6 bulan menjalin kerjasama dengan mulus dan harmonis, dengan terpaksa koedelos harus memutuskan perjanjian kerjasama dengan cv bumiarema krisnasatrya.

keputusan ini terpaksa harus diambil oleh koedelos karena sebulan terakhir, cv bumiarema krisnasatrya belum sanggup untuk memenuhi penambahan jumlah  pemesanan kemasan alufoil bag dari koedelos frozen brownies sehingga berakibat terhambatnya proses produksi (termasuk pengemasan) dan berdampak pada proses distribusi sensasi dingin koedelos frozen brownies ke seluruh nusantara secara keseluruhan.

semoga di kemudian hari cv bumiarema krisnasatrya tetap dapat memberikan layanan terbaik bagi kliennya dan sukses selalu.




Minggu, 11 November 2012

mau tau gimana serunya sensasi dingin koedelos frozen brownies dengan gaya kreatif pilihan kamu?
coming soon!


Selasa, 06 November 2012

announcement: temporary closed due to kitchen maintenance

we are temporary closed on 10 november 2012 until 13 november 2012 as we will have kitchen maintenance during such date. you can start drop your order thru our number or bbm pin or thru our koedelocious near you.

and oh, congratulation to hani, adel's sister, who will have a big day on 10 november 2012. she shall be called as mrs from that day :)


Minggu, 04 November 2012

november sensation

setelah membuka bulan november dengan Midnight Sale yang fantastis dalam rangka menyambut ulang tahun Koedelos Frozen Brownies yang ke-2, pada tanggal 3 November 2012 yang lalu Koedelos Frozen Brownies juga dihadiahi tayangan di Redaksi Siang Akhir Pekan Trans7.

Kamis, 25 Oktober 2012

mocoff koedelos frozen brownies


enjoy your long weekend with your friends or your love one accompanied by mocoff koedelos frozen brownies. 

all you need is:
mocca bar koedelos frozen brownies
wafer stick or waffle stick
your favorite coffee (latte, cappucino, espresso)
whipped cream 
choco chips

Selasa, 23 Oktober 2012

koedelos libur pengiriman idul adha

pengiriman koedelos frozen brownies dari bandung libur dari tanggal 24 oktober 2012 - 28 oktober 2012.

kami akan melakukan pengiriman kembali pada tanggal 29 oktober 2012.

selamat hari raya idul adha.

Sabtu, 20 Oktober 2012

koedelos weekend delivery service


Weekend is here and as Bandung being promoted as the shopping and culinary paradise,we will provide extra services  to deliver  your Koedelos Frozen Brownies to any places as long as its in Bandung area.

Kamis, 18 Oktober 2012

bag 3 - koedelos fronies (frozen brownies) bandung -"produk gagal cikal bakal brownies frozen yang unik & mantap"

dark choco medium

Sudah sewajarnya Koedelos Frozen Brownies sebagai suatu hal yg baru,  bahkan hingga saat ini, membutuhkan usaha yang sedikit lebih untuk menerangkan tentang produknya. Mulai dari apa itu frozen brownies, bagaimana saran penyajiannya, apa keunikannya, hingga menjelaskan bahwa rasa itu tidak akan membohongi lidah. Koedelos dengan varian rasanya selalu tampil dengan layer yang berbeda.  Kecuali rasa Dark Choco yang full cokelat dan rasa tematik Blondies yang full white chocolate.

bag 2 - koedelos fronies (frozen brownies) bandung -"produk gagal cikal bakal brownies frozen yang unik & mantap"

mocca bar

Seperti layaknya seorang anak yang terus tumbuh dan berkembang, dalam perjalannya Koedelos pun tidak terkecuali menemui kendala dalam menjalankan bisnisnya, terutama untuk membagikan sensasi dinginnya ke seluruh indonesia. Pada awal-awal perjalannya, sering kali Adel yang menyukai makanan manis, dan Ririen yg selalu haus akan bahan bacaan, menolak order yang masuk dikarenakan waktu pengiriman yang mencapai lebih dari 4 hari dengan kemungkinan rusaknya produk selama waktu pengiriman.

bag 1 - koedelos fronies (frozen brownies) bandung -"produk gagal cikal bakal brownies frozen yang unik & mantap"

hey ho!
koedelos frozen brownies mendapat kehormatan untuk diwawancarai langsung oleh mbak vivi wardhana dari tabloid LeZat.


berikut cuplikan wawancaranya yang akan dimuat secara bersambung tapi kalau mau puas bacanya beli ya tabloid LeZat wirausaha yang sudah terbit tanggal 15 Oktober 2012 yang lalu.

Selasa, 16 Oktober 2012

koedelos cheesple crumble



you will need:
1 choco cheese bar koedelos frozen brownies
1 portion of apple stew
1 portion of crumble 
strawberry(-ies) for garnish
cinnamon powder

koedelos ivory and ebony in carnival

hi all, 

we will share some creative way to add sparks to koedelos frozen brownies sensation. some of you may have try this to add enjoyment of your koedelos frozen brownies :) 

enjoy the recipe!

pssstt... keep invent a thousand of your creative way and you can also share yours along with the pictures ;)

Jumat, 28 September 2012

koedelos taste and tweet

last week we run taste and tweet programme. At least 18s radio stations were joined this programme, they are among others: MGT FM, Sindo Radio, Global Radio, Rase FM, Ardan Radio, Maestro FM, I-Radio, Hardrock FM, OZ Radio, SE Radio, PRFM, B Radio, 99ers, Dahlia FM, Hits Radio, Zora FM, K-Lite FM and MS Radio Palu.

you may find you favourite announcer here and their amazing testimonials in our timeline @koedelos 

indeed such a wonderful week for us and here's some moment captured for you.

enjoy!

Jumat, 10 Agustus 2012

koedelos & toko ngemil terus

time does flies. ngga kerasa sudah setahun lebih koedelos  frozen brownies bermitra dengan toko ngemil terus. 

yuk kita simak obrolan antara rien dari koedelos dan kenan dari toko ngemil terus beberapa waktu lalu

Minggu, 05 Agustus 2012

koedelos & ramadhan 2012


untuk melengkapi rasa reguler yang telah ada sebelumnya, dark choco-dengan rasa coklat pekat yang ngga pait dan pas untuk dinikmati kapan saja; cheese-dengan rasa gurih krim keju berpadu dengan coklat lezat dan mocca-buat kamu yang penggemar kopi dan coklat sekaligus dalam satu gigitan, di bulan ini kami memperkenalkan rasa reguler baru sebagai alternatif pilihan kamu, green tea

Jumat, 27 Juli 2012

Indahnya Berbagi



Tanggal 23 Juli 2012 yang lalu, Koedelos berkesempatan untuk berpartisipasi untuk berbagi kebahagiaan dan berbuka puasa bersama anak – anak yang kurang beruntung pada acara yang diadakan oleh NGIDERNGILER.com.

Acara yang diberi judul #IndahnyaBerbagi Part.1 ini diadakan di Little White CafĂ©, Bandung bersama dengan anak – anak dari Yayasan Panti Asuhan Muhamadiyah.

Jumat, 29 Juni 2012


besok tanggal 30 juni 2012, @koedelos frozen brownies akan hadir di acara festival mantap kopi ABC di lapangan Gazibu Bandung. Dateng ya. Acaranya gratis :)

Jumat, 08 Juni 2012

koedelos dan cv bumiarema krisnasatrya

Seperti yang pernah kami informasikan sebelumnya, salah satu resolusi Koedelos Frozen Brownies di tahun 2012 adalah pembenahan kemasan sehingga kesegaran produk Koedelos Frozen Brownies dapat bertahan lebih lama dan mimpi kami untuk berbagi sensasi dingin Koedelos ke seluruh penjuru Indonesia dapat terwujud.

Setelah berkutat dengan internet dan bertanya pada mbah gugel dan mengunjungi beberapa supplier alufoil bag, akhirnya kami bertemu dengan Eko Satriya yang menggawangi CV Bumiarema Krisnasatrya. Ngga tanggung – tanggung, lokasi Mas Eko yang ada di Malang dan kami yang ada di Bandung memaksa kami untuk berkomunikasi dan memperkaya provider telepon seluler.  Biarlah karena hasilnya pun memuaskan kedua belah pihak dan saat ini kami menunggu pengiriman kemasan dari Mas Eko  (cant hardly wait!!)

Kamis, 07 Juni 2012

our social program in June 2012

due to our social responsibility and in celebrating national (Indonesia) children day in 23 July 2012, in any of your purchase of Koedelos, you have participated in providing free books for free library which shall be distributed and managed by Kebukit (Kelola Buku Kita) foundation to the needs.

map to our new location, Jl. Cihampelas No. 103


Minggu, 15 April 2012

Koedelos @MIHAS 2012 - Global Market Showcase

Editor's note
Beberapa waktu yang lalu, Koedelos mendapat kesempatan untuk berpartisipasi mengikuti acara MIHAS (Malaysia International Halal Showcase) di Kuala Lumpur, Malaysia. Langsung kita simak aja catatan kecil dari Adel yang mewakili Koedelos untuk hadir di 9th Malaysia International Halal Showcase pada tanggal 3 - 9 April 2012 yang lalu.

Rabu, 21 Maret 2012

koedelos - yesterday, now and tomorrow

Nama Koedelos yang merupakan singkatan dari Kumpulan Orang Enerjik dan Eksentrik yang Lagi Optimis Sukses merupakan buah pikir Ratu Adelin, salah satu pemilik Koedelos yang juga akrab dipanggil Adel. Menggandeng Ririen, perlahan tapi pasti Koedelos membagikan sensasi dinginnya ke seluruh Indonesia dan saat ini sudah memasuki tahun kedua.

Selasa, 14 Februari 2012

Brownies Blondies Koedelos di Hari Valentine

Selasa, 14 Februari 2012 | 04:25 WIB
ANWAR SISWADI
dok. Brownies Koedelos
TEMPO.CO , BANDUNG:— Bosan atau kurang suka warna pink untuk suatu kado hari Valentine? Mungkin brownies asal Bandung keluaran Koedelos yang khusus dibuat untuk hari kasih sayang ini boleh dicoba. Namanya blondies, kue brownies dingin yang dibuat dengan cokelat putih dengan taburan almond di bagian atasnya.

Jumat, 10 Februari 2012

koedelosnouncement: kenaikan harga

Dear koedeloscious,

Dengan ini kami  menyampaikan bahwa per tanggal 10 Februari 2012 ada kenaikan harga jual oleh Koedelos sebagai berikut:

Ukuran medium @300gr menjadi Rp.30.000,-/buah
Ukuran  bar @60gr menjadi Rp.8.000,-/ buah

Bahwa harga tersebut di atas berlaku untuk semua rasa dan kenaikan harga ini kami lakukan semata - mata karena adanya peningkatan pada bagian produksi dan perubahan pada kemasan bagian dalam produk Koedelos Frozen Brownies.

Kemasan bagian dalam yang baru dapat memperpanjang dan mempertahankan kualitas masa simpan produk Koedelos Frozen Brownies sampai dengan dua kali lipat masa simpan kemasan yang saat ini kami pergunakan.

Kami senantiasa berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk menyebarkan dan berbagi sensasi dingin Koedelos Frozen Brownies ke seluruh nusantara.



Sabtu, 04 Februari 2012

koedelos and observatory of self version 1.2 by sara nuytemans


We are participating in Observatory of Self version 1.2 Interactive installation by Sara Nuytemans at s.14. Jl.Sosiologi 14 Bandung.
 Not just that, we are also provided koedelos frozen brownies (in petit four size) on such events. Not just 2 flavours you already know, i.e. dark choco and cheese, we are also introcuding and provided our new flavour, mocca, and our special of the month, blondies.

rasa baru koedelos : mocca

setelah lebih dari setahun koedelicious terbiasa dengan 2 rasa koedelos frozen brownies, yakni dark choco dan cheese, per bulan februari 2012 ini kami menawarkan  rasa baru yang kami kembangkan untuk memberikan sensasi yang berbeda, mocca.

Jumat, 03 Februari 2012

blondies, hanya di bulan februari 2012

di bulan februari ini ada yang special dari koedelos frozen brownies. 

biasanya kan bulan februari identik dengan warna pink dan brownies identik dengan warna coklat. di bulan ini, koedelos sengaja mendobrak 2 hal yang biasa tersebut dengan blondies yang sengaja dimunculkan hanya di bulan februari 2012 saja.

Sabtu, 21 Januari 2012

koedelosnouncement : holiday notice imlek

Dear friends and koedelosious

Please be advised that in accordance to an Indonesian national holiday celebrating the Chinese New Year, Koedelos will be closed until Monday, 23 January 2012.

Koedelos will be re-open on Tuesday, 24 January 2012. 

Jumat, 13 Januari 2012

koedelos new sealer machine and packaging

Gonna make it short and simple.

Finally we have this sealer machine to ensure we do not have to wrap manually Koedelos Frozen Brownies one by one.

Kamis, 12 Januari 2012

koedelos @bisnis indonesia (bisnisjabar.com)

Brownies Koedelos di Bandung, rasanya dingin-dingin empuk

Oleh: Agne Yasa
Brownies memang dikenal sebagai kuliner oleh-oleh khas Kota Bandung. Beragam macam brownies tersedia, untuk memanjakan wisatawan yang datang ke Kota Kembang ini. Mungkin sudah banyak macam brownis yang pernah Anda rasakan. Akan tetapi, mungkin lidah Anda belum pernah mencoba sensasi baru brownies  dingin atau frozen brownies produksi Koedelos.

Minggu, 08 Januari 2012

koedelos @theydrawandtheycook.com : Frozen Brownies Chocolate Sensation

Look what we found when we do web and blog hoppers. We would like to say thanks to Kevin to posted this to his web. 

We just simply copy paste the content. Shpuld you interested to read more of Kevin's articles you could go to http://theydrawandtheycook.com/

Frozen browniesVARIATION and brownie varieties grown in the City Bandung.Namun dawn, have you ever tasted browniesyang processed into frozen meals? Try it feel Koedelos Frozen Brownies.The sensation was so tempting, like a hot fudge sundae.
Koedelos Frozen Brownies (fronies) is wrapped with sweet cream flavor accordingly. In addition, fronies Koedelos made by Adel has two variants of taste tempting. Chocolate lovers will be spoiled with fronies are fresh from the freezer in the cheese and dark chocolate flavors. The results of the new Adel creativity marketed in two sizes and different prices.

Jumat, 06 Januari 2012

koedelos in first week of Jan12

Firstly we would like to say happy new year to all of you. Lets have this 2012 a better year than before with a new spirit and perseption. Hope you will have a nice year.

Secondly, we would like to say thank you to all of you who has dropped an e-mails to us and discussed about your interested of becoming Koedelos Frozen Brownies reseller. Such e-mails, as we may say, indeed bring a lot opportunity for us to provide a better service and tp provide better options which may suitable for reseller candidates. Beside we also have some inputs and conversation to get close to you.

Thirdly, whenever you have inquiries about Koedelos Frozen Brownies, any inputs, any comments or even any complains about our services, our products or else, you could simply dropped an e-mail to koedelos@yahoo.com to ensure you could reach us easily and we could hear any inputs from anyone for our improvements.

Minggu, 01 Januari 2012

2011 koedelos 2012

Thank to all of you, we are approaching 2012 with new spirit, new hope and new passion. 

We wish you a very happy new year and hope this year will be better than before.
In 2012, we already prepare something special and new for you. We are now preparing new packaging to ensure you could taste and keep the sweet and cold sensation of Koedelos Frozen Brownies longer and also we expect to deliver the cold sensation of Koedelos Frozen Brownies to any places in Indonesia including.. well.. Malaysia and Singapore (crossing fingers).

Beside new packaging, we will launch our new flavour(s) to indulge you. Hopefully this new flavour(s) will bring you happiness and sensastions as our two previous flavours, i.e. dark chocolate and cheese.