Senin, 26 November 2012

uniknya koedelos frozen brownies apa?


ngga cuma satu atau dua orang lho yang nanya pertanyaan seperti ini. 
jadi, uniknya koedelos frozen brownies apa? nih, saya kasi tau ya keunikan koedelos frozen brownies yang bisa bikin kamu ketagihan berkali - kali:



  • koedelos frozen brownies itu sehat karena dibuat tanpa bahan pengawet, bahan pewarna tambahan apalagi ditambah pemanis buatan. semua bahan-bahannya alami dengan kualitas terbaik. kenapa? soalnya awalnya koedelos frozen brownies dibuat untuk konsumsi pribadi dan sampai sekarang juga masih jadi konsumsi pribadi. masa iya mau pakai bahan yang ngga alami dengan kualitas buruk hanya untuk keuntungan semata? ngga dong. kualitas dan kepuasan dalam memikmati sensasi dingin koedelos jadi prioritas kami. ngga ada cerita langit-langit mulut lengket atau berasa 'lilin' setelah makan koedelos frozen brownies.

  • karena ngga pakai bahan pengawet sementara kami harus mengirimkan koedelos frozen brownies ke penjuru nusantara yang terkadang baru sampai setelah 4 hari, maka kami menggunakan kemasan kedap udara untuk menjaga kesegaran dan kualitas koedelos frozen brownies. dan hingga saat ini koedelos frozen brownies masih menjadi satu - satunya frozen brownies yang menggunakan kemasan kedap udara. dengan kemasan kedap udara, koedelos frozen brownies tahan hingga 10 hari pada suhu ruang dan hingga 2 bulan pada freezer sepanjang kemasan belum terbuka.

  • brownies dalam ukuran bar? kami pelopornya. ide awalnya simpel aja kok, supaya koedelos frozen brownies bisa dimakan kapan saja dan dimana aja. ukuran bar juga kami pilih supaya lebih mudah dibawa masuk saku atau tas, to go. dan ternyata ngga sedikit orang akhirnya memilih ukuran bar untuk oleh - oleh, kado bahkan buah tangan untuk berkunjung ke calon mertua. alasannya? simpel, satu kotak bisa muat hingga empat rasa. 

  • inovasi. kami berusaha untuk selalu memberikan rasa baru setidaknya dua kali dalam setahun dan rasa tematik baru setahun sekali. bagi kami, sekadar memberi taburan pada brownies bukanlah rasa sehinnga kami terus berkreasi mebciptakan beragam rasa baru untuk koedelos frozen brownies dan menyajikannya dalan bentuk layer. Selain itu, kami juga berusaha untuk berinovasi dalam penyajian unik koedelos frozen brownies untuk menambah sensasi dinginnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar