Senin, 31 Desember 2012

cerita di balik layar 12 tantangan untuk benu buloe

Seru lho proses kreatif yang kami nikmati untuk mempersiapkan 12 tantangan kreasi koedelos frozen brownies untuk Benu Buloe yang tayang tanggal 30 Desember 2012, jam 8 pagi.

Benu berusaha ngorek menu :)

Kami cuma punya waktu semalam untuk mempersiapkan menu termasuk eksekusinya. Mirip - mirip lha dengan tantangan Roro Jonggrang kepada Bandung Bondowoso untuk bikin 1000 candi. Bedanya ngga ada satupun jin atau house elf yang bantuin dalam proses kreatif ini. Jadi ngga perlu ada yang mukul lesung atau kentongan sehingga proses eksekusi (terancam) gagal hahahaha.



Benu pan dan Wendy jajal 12 sajian
unik dari Koedelos
Bertempat di S28 cafe, tanggal 14 Desember 2012 jadi hari eksekusi untuk membuktikan kepiawaian kami untuk menyajikan menu yang lain dari yang lain sekaligus ujian untuk Benu untuk menyantap habis menu yang disajikan.

Briefing dengan tim dari Trans TV
Setelah briefing yang cukup singkat namun padat dengan tim dari Trans TV, ditemani hujan yang mengguyur kota Bandung kami mulai berkreasi dengan beragam varian rasa Koedelos frozen brownies untuk menciptakan menu - menu unik yang akan menambah sensasi rasa dan kenikmatan saat menikmati Koedelos frozen brownies.

Satu per satu menu pun berhasil kami eksekusi, antara lain: 
tacofro
fropple (ada kejutan di dalamnya!!)
carnifro (yang jadi favorit semua :D  )
froball (benu dan wendy suka)

Dan hasil peras otak semalaman itu membuahkan hasil istimewa dan senyum lebar di wajah kami. 

Terimakasih juga untuk Pak Ahmad Said  (manager S28),  Ullu, termasuk seluruh karyawan S28 cafe yang udah mau direpotin selama proses liputan berlangsung.

That's a wrap!! Thank you all :)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar