Jumat, 16 Desember 2011

koedelos dan kreatifitas helen


Seperti yang kamu ketahui, Koedelos saat ini telah mempunyai kotak dengan pegangan tangan yang memudahkan untuk membawa 3 kotak Koedelos selain dengan adanya inovasi ini Koedelos dapat turut serta dalam kampanye Go Green karena kotak ini re-usable.

Di tangan Helen, kotak Koedelos dimanfaatkan menjadi sesuatu yang baru dan menarik. Saat saya memuji kreatifitasnya, akhirnya Helen 'membocorkan' sedikit cerita kepada saya mengenai asal muasal ide kreatifnya ini.
Pemilik Toko Sarijaya di daerah Petemon Timur, Surabaya ini kemudian mengungkapkan ketika memesan frozen brownies Koedelos, memori masa kecilnya kembali ketika melihat kotak yang membungkus frozen brownies Koedelos pesanannya. Ia ingat betul ketika masa sekolah dasar dahulu setiap ada temannya yang berulang tahun, Helen kecil kerap membawa buah tangan dibungkus dengan dus bermodel sama. Hanya saja di kemudian hari Helen kesulitan untuk mencari dus serupa.

Berbekal memori masa kecil yang menyenangkan dan acara natal di sekolah buah hati Helen, Helen kemudian berupaya untuk berbagi memori dengan buah hatinya melalui kotak Koedelos yang ia bungkus dengan kertas bergambar menarik supaya kado yang ia berikan kepada buah hatinya berbeda dengan kado - kado lain. Dan inilah hasil kreatifitas Helen terhadap kotak Koedelos. Mbak Helen, terimakasih sudah berbagi cerita dan menggunakan kembali kotak Koedelos menjadi sesuatu yang bermanfaat ya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar