Minggu, 04 Desember 2011

koedelos dan IMTV Bandung

Maaf posting ini agak terlambat. 


Yunni Meliashari - Adel - Kang Daan - Rien

Pada tanggal 1 Desember 2011 yang lalu Koedelos mendapat kehormatan untuk memenuhi undangan dari IMTV untuk berbincang bersama Kang Daan dan Teh Yuni  dalam acara Kilas Sindo seputar kewirausahaan.

Hal ini merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi kami.
Sebelum acara dimulai, mengingat cuaca Kota Bandung hari itu diguyur hujan sejak subuh, membuat seluruh jalanan Bandung macet tak terperi dan membuat saya sampai di studio IMTV sedikit mepet dari waktu yang diminta, 8.30 am.


Dengan nafas sedikit terengah dan berbekal informasi yang disampaikan melalui pesan singkat malam sebelumnya oleh Adel, saya nekat menuju meja resepsionis. Di sana saya bertemu dengan Ricky yang langsung memperkenalkan saya dengan salah satu host, Kang Daan (remaja era saya pasti kenal dengan komedian satu ini) yang telah duduk dengan manis di sofa dengan kostum batiknya. 

Lalu untuk mencairkan suasana kami pun ngobrol ringan yang akhirnya menjadi  ajang tukar humor dan canda. Sungguh pagi yang penuh tawa dan sempurna untuk mengawali hari dengan ceria.

Sayapun kemudian menawarkan Kang Daan dan kru yang ada di ruangan untuk mencicipi Koedelos Frozen Brownies yang saya bawa sambil menunggu rekan saya Adel dan rekan Kang Daan, Teh Yuni yang masih terjebak macet di Jalan Cipaganti, Bandung.

Sebungkus Koedelos Frozen Brownies rasa keju pun akhirnya dibuka dan dicicipi oleh mereka dan syukurlah tanggapannya positif. Karena jarum jam sudah beranjak mendekati pukul 9, maka kami pun beranjak bersiap untuk syuting Kilas Sindo sambil menunggu Adel dan Teh Yuni yang masih belum sampai. Untunglah tak lama kemudian mereka sampai dengan waktu yang hampir bersamaan.

Acara Kilas Sindo pun dibuka dan sepanjang 'talk show'  acara yang sedianya dikemas serius namun santai menjadi cair dan sangat santai. Sampai - sampai tak terasa 4 segmen telah terlewati dengan mulus. 

Terimakasih kami haturkan kepada IMTV yang telah memberikan pengalaman dan kesempatan tersebut kepada kami :)

catatan penulis: acara Kilas Sindo ini telah tayang pada tanggal 1 Desember 2011 pukul 12.30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar