Rabu, 21 Maret 2012

koedelos - yesterday, now and tomorrow

Nama Koedelos yang merupakan singkatan dari Kumpulan Orang Enerjik dan Eksentrik yang Lagi Optimis Sukses merupakan buah pikir Ratu Adelin, salah satu pemilik Koedelos yang juga akrab dipanggil Adel. Menggandeng Ririen, perlahan tapi pasti Koedelos membagikan sensasi dinginnya ke seluruh Indonesia dan saat ini sudah memasuki tahun kedua.


Bermodal dana dan alat - alat rumah tangga seadanya, fokus pertama yang kami perhatikan adalah kemasan produk dan meningkatkan standar mutu. Terimakasih kepada seorang yang akrab disapa Ama, profesional yang kami 'paksa' untuk bergabung saat ini kemasan produk Koedelos telah mengalami metamorfosis dari alumunium foil menjadi alufoil bag dan dari dus ungu menjadi dus biru. Pun pada bagian produksi kami juga telah mengalami metamorfosis dan pengembangan yang luar biasa semenjak Ama bergabung.

Tak hanya itu, karena basis Koedelos adalah pengiriman dan kami pernah menerima laporan barang rusak dalam perjalanan sehingga tidak bisa dinikmati, kami juga memperbaiki diri dengan membuat dus pengiriman (yang juga berfungsi sebagai dus oleh-oleh) untuk meminimalisir rusaknya dan menjaga kualitas produk selama pengiriman.


Karena kami tidak hanya menjual frozen brownies tapi juga servis dalam berbisnis, maka kepuasan konsumen adalah yang utama. Tak jarang kami harus mengirimkan ulang produk kami kepada pemesan hanya karena kondisi barang rusak saat diterima oleh pemesan, adanya keterlambatan pengiriman ataupun hal - hal lain yang disebabkan oleh kelalaian atau kesalahan pihak ketiga. Tapi hal ini kemudian terbayar dengan kepuasan dan testimoni konsumen yang menyejukkan hati dan membuat kami bersemangat untuk memberikan kepuasan lebih bagi konsumen kami.

Slogan kami 'let your mind taste it' juga bukan hanya sekedar kata pemanis belaka. Ngga sedikit (calon) konsumen yang mempertanyakan mengapa mereka harus membayar mahal untuk produk (yang menurut mereka) berukuran kecil. Tak sepadan, katanya. Namun pada akhirnya setelah (calon) konsumen ini mencicipi Koedelos Frozen Brownies, mereka tak segan untuk membeli kembali produk kami dan berujar kalau satu Koedelos Frozen Brownies ngga cukup.

Ngga heran jika pada akhirnya ada yang memplesetkan slogan kami menjadi 'let your mind taste it not your wallet'.

Sampai hari ini kami telah bermitra dengan orang - orang yang nekat untuk menjadi reseller kami di kota Jakarta, Cimahi, Palu, Tangerang, Bogor, Semarang, Jogja, Bali, Jambi, Depok, Surabaya.

Mimpi kami ke depan? berusaha untuk lebih baik dan  terus berinovasi untuk berbagi sensasi Koedelos Frozen Brownies ke seluruh negeri dan luar negeri (amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar