Minggu, 05 Mei 2013

Partnership Koedelos & AIESEC

Koedelos Froniez kali ini mendapatkan kesempatan menarik untuk berbagi cerita dengan warga dunia. Saat Intan & Nissa dari AIESEC menawarkan partnership, kami menyambutnya dengan gembira. Selama 3 hari, yaitu tanggal 1-2 Mei & 4 Mei 2013, Koedelos menerima kunjungan dari Wali & Jonathan asal Jerman, dan Gam & Max asal Philipina. Mereka mendapat tugas untuk menganalisa serta memberikan rekomendasi solusi dari masalah-masalah yang ditemukan. Mereka berempat juga sangat penasaran dengan konsep Froniez. Saat akhirnya mereka mencicipi Koedelos Froniez, komentarnya sangat positif. Lihat deh videonya!


Oya, sekilas tentang AIESEC. "AIESEC" was originally the French acronym for Association internationale des étudiants en sciences économiques et commerciales (English: International Association of Students in Economic and Commercial Sciences).

AIESEC adalah organisasi pemuda internasional terbesar di dunia yang memberikan pelatihan kepemimpinan, dan kesempatan bagi para pelajar untuk magang atau mengadakan riset di perusahaan-perusahaan di seluruh penjuru dunia.

It is such an honor for Koedelos Froniez to be a part of AIESEC's program this year.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar