Rabu, 02 November 2011

Introducing: KOEDELOS


KOEDELOS merupakan kepanjangan dari  Kumpulan Orang Enerjik dan Eksentrik Lagi Optimis Sukses yang merupakan curahan cinta kami untuk pecinta makanan enak dan sehat dimanapun berada. Berawal dari dapur kecil kami di rumah, dengan peralatan seadanya.  
Pada mulanya bisnis kami dimulai dengan menjajakan produk kami kepada teman- teman dan kerabat baik secara langsung maupun melalui media sosial seperti Facebook (KOEDELOS Kitchen) dan atau Twitter (@Koedelos) dan atau e-mail (koedelos@yahoo.com).


Ternyata pemasaran produk kami mendapat tanggapan positif tidak hanya dari teman – teman dan kerabat melainkan juga masyarakat Bandung, pada khususnya, yang mengetahui produk kami tersebut dari media sosial maupun word of mouth. KOEDELOS akhirnya mulai dilirik oleh masyarakat dan muncul sebagai salah satu pilihan cemilan manis diantara dominasi beragam cemilan pedas yang ada dijajakan di kota Bandung.


Saat ini rasa yang ditawarkan oleh KOEDELOS ada 2 (dua), yaitu: dark choco dan keju dengan 2 ukuran medium (300gr) dan bar (60gr). Untuk pengiriman,  ongkos kirim dihitung per kg sesuai dengan alamat pengiriman atau metode pengiriman sesuai dengan yang diinginkan/ diminta oleh konsumen.
Pada bulan Agustus 2010, frozen brownies KOEDELOS pernah diliput oleh saluran televisi lokal di Bandung, yaitu Bandung TV.
Sekitar akhir tahun 2010 Adel dan Ririen selaku pemilik KOEDELOS makin memberanikan diri untuk memperkenalkan dan memasarkan frozen brownies KOEDELOS secara lebih luas melalui media sosial selain juga mengikuti beberapa ajang pameran guna memperkenalkan froniez KOEDELOS ke masyarakat luas.


Ternyata tanggapan dan penerimaan masyarakat Bandung pada khususnya sangat positif. Harian Pikiran Rakyat edisi 1 Januari 2011 mengulas mengenai frozen brownies KOEDELOS.

Pada pertengahan tahun 2011, 2 program Trans TV telah meliput Koedelos, yakni melalui program ”Jelang Siang” (tayang tanggal 27 Juni 2011) 
 Roro Ratih - Jelang Siang, Trans TV

dan program ”Bosan Jadi Pegawai” (tayang tanggal 24 Juli 2011) 
 Bersama Woro Windarti - Bosan Jadi Pegawai, TransTV

Stasiun televisi Trans7 melalui program ”Koki Cilik” (tayang pada tanggal 4 Oktober 2011) juga pernah berkunjung ke dapur mungil kami
 Bersama Raquel dan tim liputan Koki Cilik Trans7

Dan baru – baru ini KOEDELOS juga diliput oleh stasiun televisi B Channel (Jakarta) dan CTchannel (Bandung) untuk program ”Karena Aku Wanita” (tayang 30 Oktober 2011).  


Saat ini KOEDELOS telah bekerja sama dengan jasa kurir guna mengakomodasi kebutuhan konsumen untuk memperoleh KOEDELOS dengan menyediakan fasilitas pesan antar untuk area Bandung, Jakarta dan Cimahi.

Selain memasarkan melalui media sosial dan memberikan fasilitas jasa antar, KOEDELOS juga bekerja sama dengan re-seller baik di kota Bandung maupun kota – kota lainnya seperti Jakarta, Balikpapan dan Tanjung Pinang. (Harga retail produk di Bandung dan reseller kami di luar Bandung mungkin berbeda)

Semoga dengan hadirnya KOEDELOS sebagai salah satu alternatif cemilan manis, KOEDELOS juga dapat berbagi sensasi dingin frozen brownies ke seluruh nusantara.

Salam,
Koedelos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar