Kamis, 10 November 2011

koedelos - let your mind taste it

Adalah seorang @edgarscratch yang juga pemilik the lo-fi cake @tjap_menak yang membidani artwork seorang mademoiselle ber- you can see warna pink sedang memejamkan mata dengan bubble di atas kepalanya bertuliskan "KOEDELOS Let your mind taste it"

Artwork ini sesungguhnya secara tajam mencerminkan frozen brownies Koedelos, dimana pada awal mula kemunculannya banyak yang menyangsikan apakah frozen brownies Koedelos mampu bersaing dengan produk - produk brownies yang telah ada. 


Bahkan ada pula yang memandang sebelah mata frozen brownies Koedelos that Koedelos is just another brownies (follower) which may not last for a year.  Meskipun tidak bisa dipungkiri bahwa pada awal kemunculannya, tidak sedikit mata yang memicing ketika melihat penampilan frozen brownies namun picingan itu segera berubah menjadi pejaman mata, menikmati, ketika potongan frozen brownies Koedelos masuk dan melumer di mulut mereka. 

At first, the product may not interesting on your eyes. But as @edgarscratch mention in his artwork, let your mind taste it and be prepared to be addicted.

Thank you for @edgarscratch for his valuable artwork presented to Koedelos.

ps. try @tjap_menak lo-fi cake is a must as you will experience a new sensation in enjoying Indonesian traditional culinary.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar